www.kempes.tk - Nih mimin kasih cara bagaimana caranya pacar agan-agan setia sampai semampu dia, kwkwwkwk....OK langsung saja ya agan-agan yang paling keren sedunia dan akhirat.
Sebelum mimin memberikan sebuah tips agar pasangan agan-agan setia ? bagaimana caranya salah satunya adalah kejujuran, kenapa kejujuran karena kejujuran adalah sebuah dasar dimana kita semua bisa menumbuhkan rasa percaya untuk satu sama lain dan apabila rasa percaya satu sama lain itu sudah tumbuh dan kuat maka hubungan yang sudah agan-agan bangun selama ini pasti akan langgeng dalam jangka panjang.
Disini mimin akan membagikan sebuah software yang bisa membuat pasangan agan jujur sejujurnya dan sangat-sangat jujur.
Agan-agan penasaran, software seperti apa yang bisa membuat pasangan agan-agan seperti yang mimin singgung-singgung dari tadi.
langsung simak saja yaaa .......
Nama software yang mimin singgung dari tadi adalah ChildrenTracker v2.9XDA.apk dimana software ini berguna untuk mengontrol semua kegiatan SmartPhone pasangan agan seperti Panggilan, History Alat telusur, Sosmed dll.
Akan tetapi untuk menikmati Semua feature-feature yang disediakan oleh ChildrenTracker v2.9XDA.apk agan-agan memerlukan izin untuk root SmartPhone Android Sipacar , tapi tenang saja root tidak menghanguskan garansi SmarPhone Android agan-agan karena bisa diUnroot.
Untuk lebih jelasnya Apa Root, Unroot dan bagaimana caranya silahkan klik Disini

Screenshot :






Feature :
  1. Lokasi: otomatis melacak lokasi dan pergerakan pacar.
  2. Hubungi log & SMS: mencatat semua log panggilan dan pesan teks yang dikirim pacar agan bersama dengan informasi penerima.
  3. Web surfing: semua halaman web yang dikunjungi akan ditransfer ke cloud (media penyimpanan) dan melaporkan kepada agan.
  4. Kegiatan lain: track yang aplikasi mereka menginstal dan menggunakan, perangkat on / off, hotspot terhubung, dll.
  5. visualisasi data: berbeda tampilan data membantu agan pengalaman pengguna yang terbaik sementara mengeksplorasi data dilacak, termasuk dashboard, waktu dan gaya lokasi
  6. Aman & realtime: Data sobat disimpan dengan aman di (Google App Engine). Lihat aktivitas mereka secara real time dan melihat kegiatan sepenuhnya tercatat di masa lalu
  7. Cerdas pelacakan remote: app cerdas melacak data yang terpilih dan dinamis mengubah konfigurasi untuk beradaptasi lingkungan dan konfigurasi perangkat.
  8. konsol Web: menggunakan web konsol untuk melihat data dilacak dan remote mengkonfigurasi ulang aplikasi
  9. Geo-fencing: laporan masuk / keluar yang telah ditetapkan daerah


Versi XDA
  1. Fake app nama icon + app:
  2. Melacak sebagian besar aplikasi messaging populer (memerlukan izin root):
  • Lintasan Sejarah Chrome
  • Lacak Firefox sejarah
  • Jalur Whatsapp
  • Jalur Viber
  • Lacak Facebook Messenger
  • Melacak Garis
  • Jalur Hangout
  • Lacak BBM (Black Berry Messenger tracker)
  • Jalur Kik Messenger
  • Lacak Nimbuzz
  • Jalur Zalo
Dengan aplikasi ini agan bisa menyembunyikan icon app, sehingga sang pacar tidak akan gampang curiga. Selain itu, agan bisa mengakses history chat whatsapp, facebook, line, BBM, dan cek sendiri daftarnya di atas. Untuk akses aplikasi chat, device target harus sudah rooted ya!


Cara Menggunakannya :
1. Agan harus menginstall aplikasi Children Tracker 2.9 XDA Version ini di hp pacar agan.
    Sebelumnya kamu harus mengaktifkan sumber tidak diketahui di pengaturan.

2. Setelah install di hp pacar agan, buka aplikasi tersebut ( disamarkan menjadi system ). Pilih accept & close.

3. Agan bisa login menggunakan akun agan atau jika belum punya, silahkan pilih register dengan memasukan email. Nanti passwordnya di kirim ke email agan.

4. Sudah di install dan registrasi, sekarang agan bisa mencoba akses data-data hp sipacar melalui web, kunjungi Disini. Login menggunakan akun yang agan buat tadi . Setelah login, agan akan memasuki halaman dashboard seperti di bawah ini. Sobat bisa mempelajari satu-satu menunya yang berada di sebelah kiri.


Gambar dibawah ini adalah contoh gambar untuk mengatur settingan aplikasi nya.klik menu setting sebelah kiri dulu ya.

  • Tracking frequency : Seberapa sering aplikasi ini melakukan tracking, setting sesuai kebutuhan anda, setiap 1 jam atau setiap saat.
  • Trackers : Pilih aplikasi mana aja yang ingin anda tracking (mata-matai aktivitasnya) dengan cara klik kotak tersebut.
Dan gambar di bawah ini adalah contoh halaman ketika  mencoba akses history call dan sms target.



DOWNLOAD


| Pass : www.kempes.tk
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Cara Sadap Android Pacar atau Cara Memata-Matai Pacar